Jazz Gunung Tampilkan Perpaduan Alam dan Musik

Rabu, 03 Juni 2015 - 22:37 WIB
Jazz Gunung Tampilkan...
Jazz Gunung Tampilkan Perpaduan Alam dan Musik
A A A
JAKARTA - Menginjak usianya yang ke tujuh, Jazz Gunung akan memadukan musik dan alam dari Gunung Bromo di Jawa Timur. Acara ini akan menampilkan musik etnik Indonesia dengan musik yang modern yang sejalan dengan tujuan dan semangat Jazz Gunung.

Pengganggas Gunung Sigit Purnomo mengatakan ini akan menjadi acara paling seru dibandingkan konser musik lainnya. Perpaduan keindahan alam dan iringan musik yang membedakan konser ini.

"Ini kita rencanakan dengan matang, jadinya ini bakal menjadi konser lebih menarik dibandingkan konser lainnya," ujar Sigit di Griya Perbanas, Jakarta, Rabu (3/5/2015).

Jazz Gunung akan berlangsung selama dua hari pada 12—13 Juni 2015. Acara ini akan menampilkan pimpinan Ring Of Fire Djaduk Ferianto yang berkolaborasi dengan penyanyi keroncong Endah Laras dan gitaris Tohpati.

Yuri Jo yang merupakan gitaris asal Indonesia akan tampil dengan grupnya Yuri Jo Collective. Ada juga Jay & Gatra Wardaya yang akan berkolaborasi dengan dua musisi Korea Selatan SU:M.

Selain itu ada Tulus penyanyi muda yang sedang naik daun, Ina Ladies, Malacaa Ensemble dan Nita Aatsen Quatro yang berkolaborasi dengan musisi Meksiko Ernesto Castillo. Tak ketinggalan Andien yang juga ikut memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)